Menu
Back to top
news
icon
BREAKING NEWS
Breaking News
icon
EVENT
EVENT
icon
MARKETING and PROMOTION
MARKETING and PROMOTION
icon
SOCIAL MEDIA SHOUT
SOCIAL MEDIA SHOUT
Choose category:

Breaking News

GO LIVE, Everest Project, PT Parit Padang Global, Tbk

18 January 2017
GO LIVE, Everest Project, PT Parit Padang Global, Tbk

GO LIVE, Everest Project, PT Parit Padang Global, Tbk  (PPG)

 

Acara syukuran atas selesainya Project Everest yang berlangsung di gedung logistik PT Parit Padang Global (PPG), Pulogadung, berlangsung meriah dan rasa bangga. Bagaimana tidak, penerapan SAP ECC 6 , SAP Business Warehouse (BW) dan SAP Business Objects (BO) oleh PPG dimana proyek ini telah sukses terselesaikan dengan baik.

Acara dibuka oleh sambutan Senior executive vice president commercial, Rick Gouw dengan acungan jempol atas kerja keras kedua belah pihak yakni PT Soltius Indonesia (Soltius) dengan PPG. Menurut Rick Gouw , proyek ini bisa selesai tepat waktu telah ditentukan, adalah suatu pencapaian yang luar biasa.

Tico Kamayana, President Director Soltius, mengomentari bahwa proyek ini dapat selesai dengan sukses karena kerjasama antara pihak Soltius dan PPG dengan baik. Tico mengatakan bahwa dengan acara Go Live bukan akhir bagi hubungan kedua belah pihak, namun keduanya tetap harus menjaga dan membina hubungan dalam business process berjalan dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Denny Charlie, Executive Vice President PT PPG selaku PM project. Denny mengatakan bahwa setiap dilaksanakan suatu aktivitas bisnis dan project akan selalu terdapat krisis ataupun permasalahan yang tidak sesuai dengan keinginan, namun kunci keberhasilannya adalah berkat dari kerjasama 1 tim.

Perjalanan proyek berupa foto-foto dan nama-nama susunan para pembuat project ditampilkan untuk mengenang masa-masa perjuangan dalam SAP Project Journey. Suara tawa dan candaan peserta menghiasi ruangan seakan mengomentari foto-foto proses perjalanan sewaktu pembuatan project.

Acara Ceremonial ini diresmikan oleh Rick Gouw  dengan pemotongan tumpeng seraya menandakan Everst Project telah selesai dan siap diimplementasikan terhadap aktivitas bisnis PPG.

Acara Go Live dilanjutkan dengan foto bersama. Diawali dengan foto bersama antara pimpinan direksi PPG dengan Soltius sampai dengan seluruh karyawan dari kedua belah pihak yang berkontribusi mengerjakan Everst Project.

Sesi makan siang bersama mengakhiri acara Go Live PPG. Para direksi PPG bersama dengan direksi Soltius saling beramah-tamah dan mengobrol ringan membahas suksesnya project ini saling menyantap makan siang.

 

 

Other News

No news available