Menu
Back to top
BREAKING NEWS
Social Media Shout
EVENT
EVENT
MARKETING & PROMOTION
MARKETING & PROMOTION
SOCIAL MEDIA SHOUT
SOCIAL MEDIA SHOUT
Choose category:

Social Media Shout

5 Cara mengatasi kemalasan di hari senin

15 February 2016

Hari senin terutama di pagi hari selalu menimbulkan rasa malas untuk beraktivitas. Liburan yang dinikmati sebelumnya selalu masih terasa kurang dan timbul rasa malas untuk kembali bekerja atau bersekolah. Berikut Merdeka.com berikan lima cara agar mengurangi kemalasan yang Anda alami pada senin pagi.

1. Langsung mandi ketika bangun tidur

Bermalas-malasan di kasur yang terlalu lama setelah bangun tidur dapat menyebabkan rasa kantuk dan malas yang terus menempel. Segeralah mandi ketika bangun tidur, hal ini dapat menimbulkan perasaan segar dan siap untuk menghadapi hari. Mandilah dengan air dingin agar membuat diri Anda menjadi dapat bangun sepenuhnya dan bersiap menghadapi hari ini.

Tetapi tetap ingat untuk masuk kamar mandi dahulu sebelum Anda mandi. jangan tergesa-gesa sehingga Anda mandi di dalam kamar dan di atas kasur. Hal ini hanya akan menyebabkan pekerjaan ekstra untuk Anda di pagi hari.

2. Sarapan yang cukup

Jangan lupa untuk sarapan sebelum Anda berangkat sekolah atau bekerja. Makanan yang cukup ini dapat membuat tubuh dan otak Anda lebih siap dalam menghadapi hari. Kekurangan makan malah dapat menyebabkan tubuh Anda menjadi cepat lemas dan mengantuk.

Jangan lupa cukupi 5 sehat 4 sempurna bagi tubuh Anda. Makan terlalu banyak dengan kandungan nutrisi yang tidak seimbang malah dapat membuat tubuh Anda menjadi tidak stabil. Selain itu, makan terlalu banyak juga dapat menimbulkan masalah pada pencernaan Anda di siang hari.

Sumber: http://www.merdeka.com/gaya/5-cara-mengatasi-kemalasan-di-hari-senin.html

Registration Form

Other Shout

No news available