Menu
Back to top
BREAKING NEWS
Social Media Shout
EVENT
EVENT
MARKETING & PROMOTION
MARKETING & PROMOTION
SOCIAL MEDIA SHOUT
SOCIAL MEDIA SHOUT
Choose category:

Social Media Shout

Sering Telat Masuk Kerja? Ini Cara Siap ke Kantor dalam 10 Menit

15 February 2016

Banyak orang yang merasa kesulitan untuk bangun di pagi hari. Tak heran banyak pekerja yang sering terlambat datang ke kantor. Meski masalah kemacetan juga bisa jadi salah satu penyebabnya.

Jika memang Anda dikerubungi kemalasan di awal hari, sebetulnya ada solusi yang bisa dilakukan. Salah satunya adanya bersiap pergi ke kantor lebih cepat namun dengan hasil maksimal.

Mengutip laman Arabianbusiness, Senin (19/1/2016), berikut adalah cara sederhana yang dapat Anda terapkan agar bisa pergi ke kantor dalam 10 menit:

1. Pakaian darurat

 

 

Siapkanlah dua pakaian menit-menit terakhir ketika Anda merasa bakal terlambat masuk kerja. Pilihkan pakaian kerja seperti kemeja dan celana jeans. Untuk wanita, dress danjumpsuit merupakan penyelamat saat-saat kritis.

2. Sarapan di Jalan

 

 

Melewatkan sarapan bisa menurunkan produktivitas saat bekerja. Cobalah menyiasatinya dengan membeli pisang, smoothie, atau makanan ringan sehat saat akan berangkat kerja.

3. Pasang target waktu

 

 

Jika anda merasa kesulitan sampai kantor tepat waktu, cobalah membuat batasan waktu saat Anda sedang bersiap-siap. Anda akan kaget betapa cepat Anda mempersiapkan diri jika sadar betapa detik-detik waktu terus berjalan.

6. Mandi di Malam Hari

 

 

Anda akan bangun dalam kondisi segar jika mandi sebelum tidur. Ini salah satu cara untuk menghemat waktu saat terburu-buru pergi bekerja.

7. Mulailah dengan Musik

 

 

Percaya atau tidak, musik bisa membantu bergerak lebih cepat. Tetapkan target bahwa dalam alunan tiga lagi Anda sudah harus keluar rumah. Cara ini juga bisa membuat moodAnda lebih baik

 

Sumber: http://bisnis.liputan6.com/read/2412945/sering-telat-masuk-kerja-ini-cara-siap-ke-kantor-dalam-10-me

Registration Form

Other Shout

No news available