Menu
Back to top
BREAKING NEWS
Social Media Shout
EVENT
EVENT
MARKETING & PROMOTION
MARKETING & PROMOTION
SOCIAL MEDIA SHOUT
SOCIAL MEDIA SHOUT
Choose category:

Social Media Shout

Terungkap! Ini 4 Penyebab Utama Kamu Susah Kaya

15 February 2016

Jadi orang kaya dan punya banyak uang? Wah, ini merupakan salah satu impian terbesar banyak orang. Rasanya menyenangkan kalau kita bisa mencukupi semu kebutuhan. Bisa membeli apapun yang kita mau dan inginkan. Tapi nggak semua orang bisa jadi kaya. Ada orang yang rasanya susah sekali kaya, apakah kamu termasuk salah satunya?

Susah kaya pasti ada penyebab. Pasti ada penghambat atau hal-hal yang menghalangimu jadi orang kaya. Disadari atau tidak, penyebabnya itu sebenarnya sederhana dan berasal dari pola pikir kita sendiri. Yuk, kita ungkap sekarang empat penyebab utama kamu susah jadi orang kaya.

 

  • Menerima Semua Pekerjaan Tanpa Bernegosiasi

    Kamu mau saja menerima dan menggarap semua pekerjaan. Tapi kamu tak bernegosiasi. Tak memastikan bahwa penghasilan yang kamu dapat sesuai dengan tenaga dan energi yang kamu keluarkan. Padahal penting sekali untuk memastikan kalau penghasilan yang kamu kantongi sesuai dengan kemampuan dan keahlianmu. Jangan sampai kamu sudah mengerahkan semua tenaga tapi gaji atau penghasilan yang kamu dapat kecil.

     
  • Kamu Bergaul dengan Orang yang Salah

    Ingin kaya? Coba deh bergaul dengan orang-orang yang sudah membuktikan kesuksesannya. Setidaknya kamu bisa mendapatkan semangat dan motivasi dari mereka. Pasang target lebih tinggi dan semangat untuk kerja cerdas demi mencapai kesuksesan yang kamu impikan. Kalau kamu hanya berkumpul dengan orang biasa-biasa saja, hm… sepertinya kamu juga akan jadi orang biasa-biasa saja seumur hidupmu.

     
  • Salah Membuat Prioritas Hidup

    Setiap kali mendapat gaji atau penghasilan, bagaimana caramu mengaturnya? Apakah kamu langsung menghabiskannya? Atau membuat anggaran dan membagi prioritas kebutuhanmu dulu? Sangat disarankan untuk menyisihkan sebagian penghasilan di awal bulan untuk ditabung. Selain menabung, bisa juga mencoba untuk investasi. Bagi prioritas kebutuhan dengan baik, atur keuangan lebih cerdas lagi. Jangan sampai setiap penghasilan selalu habis dalam waktu sekejap.

     
  • Tak Bisa Menahan Hasrat Belanja

    Nah ini nih “penyakitnya” para wanita. Kadang susah sekali untuk menahan atau sekadar mengendalikan hasrat belanja. Apalagi kalau sedang musim diskon, wah rasa-rasanya ingin membeli semua barang yang ada. Kalau cuma menuruti hasrat dan keinginan belanja, kapan bisa menabung. Kalau kamu tak bisa mencari pendapatan atau penghasilan tambahan, setidaknya kurangi kebiasaan belanjamu.

     

 

Untuk jadi kaya atau mendapat penghasilan besar memang butuh usaha. Ingin sukses dan kaya dalam hidup, kamu juga perlu pintar-pintar mengatur karier, keuangan, dan prioritas hidupmu

Sumber: http://www.vemale.com/relationship/karier/91220-terungkap-ini-4-penyebab-utama-kamu-susah-kaya.html

Registration Form

Other Shout

No news available