span 1 span 2 span 3

Solutions By Products

Manfaat & Nilai

Dalam zaman dari pelanggan, pembeli memegang kekuatan, menciptakan hubungan pelanggan adalah landasan bisnis yang sukses.

Apa saja manfaat dari implementasi sistem CRM?

  • Peningkatan hubungan pelanggan dan loyalitas merek karena segmentasi yang akurat, solusi personal, dan strategi pemasaran yang lebih baik untuk mendorong penjualan
  • Peningkatan inefisiensi melalui otomasi proses dan integrasi dengan sistem lain
  • Kolaborasi yang lebih besar melalui penggunaan komputasi cloud yang memungkinkan beberapa departemen untuk berbagi dan mengelola perspektif mereka mengenai hubungan pelanggan untuk melihat gambaran besarnya
  • Kemampuan yang lebih besar untuk memanfaatkan data dengan mengintegrasikan sistem pihak ketiga yang dapat memperoleh makna dari data CRM melalui analisis data dan alat visualisasi
  • Peningkatan akuntabilitas dan visibilitas karena karyawan di seluruh perusahaan dapat memahami tanggung jawab mereka terhadap pelanggan sepanjang siklus hidup pelanggan, dan mengidentifikasi kekurangan

Bagaimana cara kami untuk meningkatkan kinerja bisnis Anda? Kami meminimalkan risiko dan memaksimalkan peluang.

Dapatkan Solusi