span 1 span 2 span 3

Solusi IT End-to-End Soltius Dukung Kesuksesan Transformasi Digital

Transformasi digital kini menjadi agenda utama di berbagai bidang usaha terutama di era disrupsi teknologi saat ini. Perusahaan didorong agar mampu bertransformasi memanfaatkan teknologi demi mengikuti perkembangan digital. Untuk mempersiapkan perusahaan dalam menghadapi tantangan ini, PT Soltius Indonesia memposisikan diri sebagai mitra bagi perusahaan dalam melaksanakan transformasi digital dengan menawarkan IT based business solutions yang memberikan kemudahan business process dan meningkatkan value perusahaan.

Solusi yang ditawarkan Soltius adalah end-to-end business solution untuk mendukung transformasi digital, mulai dari IT Strategy Consulting, Solution Implementation Services sampai dengan Application Support & Managed Services.

“Era disrupsi teknologi merupakan peluang yang luar biasa bagi Soltius karena misi kami adalah untuk membantu perusahaan dalam memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan bisnis. Tugas Soltius adalah sebagai partner bagi perusahaan untuk menjalani digital transformation journey,” ungkap Presiden Direktur PT Soltius Indonesia Tico Kamayana.

Tidak berhenti di sana, selain solusi ERP, Soltius juga menawarkan solusi teknologi baru, seperti Mobility solutions, Data Science as a Service (DSaaS), Big Data Analytics, Supply Chain Optimization, Enterprise Information Management, Customer Experience Management dan Cloud based software yang memungkinkan para pelaku usaha untuk selalu meningkatkan efisiensi dan efektifitas proses bisnis yang mereka jalankan dengan tujuan mempertajam kemampuan bersaing para pelaku bisnis.

Hingga kini Soltius Indonesia telah memiliki pengalaman implementasi terhadap lebih dari 100 enterprise customers untuk software ERP dan Analytics di berbagai industri dan juga lebih dari 120 small medium enterprise (SME) terutama di industri manufaktur, distribusi dan retail. Dan juga merupakan suatu nilai tambah sebagai anak perusahaan PT Metrodata Electronics Tbk, Soltius dapat memberikan solusi software dan hardware dengan berkolaborasi dengan sister company dibawah naungan PT Metrodata Electronics Tbk.

Layanan Soltius bagi large enterprises adalah mendukung end-to-end business process dan meningkatkan value bisnis dan juga nilai tambah dari investasi yang sudah dikeluarkan pada existing SAP ERP software yang dimiliki. Kemudian bagi medium enterprises dalam tahap berkembang dan membutuhkan sistem ERP dan solusi pendukung lainnya untuk mendukung perkembangan usaha. Serta bagi small enterprises / start- up company yang ingin menerapkan mekanisme kontrol yang lebih baik dan menerapkan best practices untuk fondasi sistem penunjang perkembangan usaha mereka.

“Soltius dapat memberikan solusi teknologi sistem yang dirancang khusus bagi kebutuhan customer untuk membawa value bagi perusahaan dan mempermudah segala business process. Kami juga menyediakan layanan change management untuk membantu perusahaan dan user dalam penerapan dan transisi teknologi yang diimplementasikan, semuanya itu untuk mendukung digital tranformation dalam perusahaan,” tambah Tico yang merupakan lulusan Computer Engineering di Oregon State University.

Sejalan dengan penerapan langkah-langkah diversifikasi solusi digital, Soltius berhasil mencatatkan pertumbuhan bisnis sebesar 9% per tahun. Adapun Soltius telah menjadi anggota dari United VARs , suatu aliansi SAP Global Platinum Reseller yang terdiri dari lebih dari 45 leading SAP resellers & solution providers yang beroperasi di lebih dari 90 negara. Soltius kini merupakan SAP Platinum Partner yang merupakan status partner SAP yang tertinggi. Dengan menjadi anggota United VARs, Soltius memiliki akses ke competency & skills, pengalaman implementasi, industry knowledge dan product knowledge dari seluruh anggota United VARs. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi www.soltius.co.id 

Other News

Oct 1, 2018
What Next for Retail ? Navigating Your Business from Now into the Future
Sep 26, 2018
Want Sustainable Growth? Think Insights (Not Data) For Your Midsize Business