SAP Hybris C4C adalah solusi CRM di dalam cloud yang mengfasilitasi pelibatan pelanggan secara omni-channel melalui interface yang mudah digunakan dan didesain secara baik agar dapat dipakai oleh siapapun. Fitur dan fungsi tambahan dapat dipakai dalam platform untuk mencapai kebutuhan industri. Solusi ini dapat secara mudah dihubungkan dengan aplikasi pihak ketiga seperti perangkat ERP dan media sosial. Bila fitur tersebut tidak cukup, SAP Hybris C4C mendukung platform mobile (iOS, Android, dan Windows) dan tersedia secara offline. Dengan upgrade konstan yang didorong oleh umpan balik pelanggan, Hybris C4C selalu tumbuh dan berkembang.
SAP Hybris Sales Cloud
Bekerja lebih cerdas, jual lebih baik, dan menangi banyak transaksi – dengan software sales cloud kuat kami.
Berikan sales representative Anda informasi yang mereka butuhkan untuk terlibat dalam percakapan pelanggan yang berarti dan lakukan tindakan yang benar. Bantu mereka memahami tantangan dan industri unik pelanggan Anda dengan akses ke informasi pelanggan, analisis real-time, dan software penjualan sosial.
SAP Hybris Service Cloud
Buat pelanggan bahagia dengan menjamin kelancaran secara end-to-end
Personalisasikan layanan omnichannel dengan memberdayakan agen dengan tampilan pelanggan yang lengkap. Tingkatkan perbaikan pertama kali di lapangan dengan memberi teknisi data dan alat yang mereka butuhkan untuk membantu setiap pelanggan. Mengelola dan melacak kinerja layanan pelanggan Anda secara end-to-end, memastikan pengalaman layanan pelanggan yang optimal.
Layanan ahli kami akan memandu Anda melalui proses transformasi sehingga bisnis Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik, berhasil mendorong ekspansi dan merespons peluang baru lebih cepat untuk membuat Anda selangkah lebih maju dalam peta persaingan.