span 1 span 2 span 3

SAP Business One dan Cara Memilihnya

SAP Business One dan Cara Memilihnya

SAP Business One saat ini sudah mulai banyak dipakai tidak hanya oleh perusahaan-perusahaan besar saja, melainkan merambah ke usaha-usaha setingkat UKM. Bagaimana tidak, dengan berbagai dukungan dan efisiensi kegiatan perusahaan, SAP Business One terbukti mampu mendongkrak aspek-aspek yang tadinya terlihat sangat susah untuk diatur. Semuanya jadi terlihat lebih mudah. Katakan saja anda mendapatkan kesulitan saat mengatur jumlah bahan baku yang masuk setiap harinya, SAP Business One jawabannya. Atau anda mendapatkan masalah dengan analisa pasar yang selalu naik turun? SAP Business One bisa memberikan data pasar secepat dan seakurat sentuhan jari. Aplikasi ini adalah jawaban atas setiap keruwetan yang terjadi di manajemen perusahaan anda. Supaya anda mengerti dengan baik apa itu SAP Business One dan bagaimana memilih SAP Business One yang tepat bagi perusahaan anda, maka di bawah ini adalah penjelasannya. 

Berkenalan dengan SAP Business One 

Mungkin saat anda mulai membangun sebuah industri atau perusahaan, anda tidak akan terpikirkan bagaimana mengatur atau membuat manajemen bagi setiap divisi sehingga alur produksi bisa tetap berjalan dengan baik. Anda mungkin cenderung membayar karyawan yang mahir dalam bidangnya masing-masing seperti membayar akuntan, kepala gudang, dan lain-lain. Namun tentu semuanya bukan tanpa risiko. Saat perusahaan anda semakin membesar, maka dibutuhkan konsentrasi ekstra untuk memastikan setiap karyawan menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP yang diberikan. Jika tidak diberikan kepada orang yang dipercaya, bisa-bisa masalah produksi akan kian sering menghampiri. 

Nah, di sinilah SAP Business One akan membantu keruwetan anda. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam mengelola bisnis anda dengan menyentuh bagian-bagian terkecil perusahaan, mulai dari urusan akuntansi dan keuangan, purchasing, inventor, penjualan, hubungan pelanggan, manajemen proyek, hingga pengelolaan sumber daya manusia. Slogan utama yang di usung SAP Business One adalah efisiensi alur kegiatan perusahaan. Selain itu, SAP Business One juga akan membantu anda dalam menyediakan informasi bisnis dan pasar yang berlaku secara real-time sehingga keputusan yang anda ambil lebih tepat sasaran. 

BACA JUGA : Apa Itu SAP Business One..?

Saat ini, anda bisa mendapatkan berbagai macam penawaran dari penyedia aplikasi SAP Business Online. Namun anda perlu sedikit cermat karena SAP Business One juga harus sesuai dengan karakter dan profil dari perusahaan anda. Jika tidak, maka implementasi SAP Business Online pada perusahaan anda tidak akan meningkatkan efektivitas dan laba secara signifikan. Untuk itu simak tips bagaimana memilih Sap Business One di bawah ini. 

Memilih SAP Business One 

Sebelum mulai memilih SAP Business One yang tepat bagi perusahaan anda, maka anda perlu memahami fitur apa saja yang ditawarkan dalam paket. Sebagai alternatif, anda bisa memilih SAP Business One yang ditawarkan oleh Soltius dengan berbagai macam fitur yang dibawanya. Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam mengatur manajemen keuangan, manajemen sales & costumer, kontrol purchasing & inventaris, perencanaan produksi, inteligensi bisnis, hingga analisis dan pelaporan dengan satu paket SAP Business Online yang sudah reintegrasi secara sempurna. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kualitas Soltius karena Soltius sendiri merupakan anggota dari United VARs yang memiliki status paling tinggi pada SAP sebagai Mitra Platinum.

Demikianlah informasi mengenai SAP Business One dan cara memilihnya. Segera lakukan pengaplikasian untuk membuat manajemen perusahaan semakin mudah tanpa ribet dengan mengunjungi website Soltius di https://www.soltius.co.id/id/special-offer/read/sistem-sap-business-one 

Artikel Menarik Lainnya : SAP Business One untuk Perusahaan Berkembang Lebih Baik.

Other News

Apr 30, 2024
10 Fitur Rekomendasi Software Perkantoran yang Perlu Digunakan oleh Bidang Perho...
Apr 23, 2024
Kenali Apa itu Supply Chain Management untuk Perusahaan