span 1 span 2 span 3

Manfaat Penggunaan Software Development pada SAP HANA Platform

SAP adalah suatu perangkat lunak komersial yang hingga saat ini banyak digunakan oleh banyak perusahaan. Sebab penggunaan software ini mampu membuat operasional bisnis berjalan dengan lebih efektif dan juga efisien. Software development pada SAP HANA platform tentunya tak hanya mampu untuk melakukan pengolahan data atau mengintegrasikan data saja, namun juga mampu mengurangi risiko terjadinya human error dari kegiatan bisnis yang dilakukan secara manual.

Di era digital seperti sekarang ini sudah banyak perusahaan yang mulai menerapkan SAP HANA. Perusahaan-perusahaan tersebut pun mampu berlalu kencang meninggalkan para kompetitornya yang masih terpaku menggunakan sistem manual. Perusahaan yang telah menerapkan software ini pastinya akan jauh lebih inovatif karena mereka mampu melakukan pengambilan keputusan secara cepat. 

Selain itu, masih banyak manfaat lain dari penggunaan software development pada SAP HANA Platform untuk suatu perusahaan. Simak ulasan di bawah ini untuk penjelasan lebih lengkap.

1. Memiliki Fitur Lengkap untuk Bisnis

Jenis platform satu ini telah dilengkapi dengan berbagai jenis fitur menarik yang dapat memungkinkan Anda membangun, mengelola, serta mengoperasikan aplikasi perusahaan yang telah berbasis cloud. Baik itu menggunakan solusi SAP atau non-SAP. 

Model berlangganan yang fleksibel dan berbagai layaanan lainnya berfungsi untuk database, aplikasi, dan infrastruktur tentu saja akan memberikan kemudahan akses menggunakan SAP HANA. Fitur yang lengkap untuk bisnis pastinya akan membuat perusahaan dapat tumbuh secara optimal. 

2. Meningkatkan Nilai Aplikasi Existing

SAP HANA Cloud tentunya mampu memberikan konektivitas melalui sistem cloud. Dengan cara ini, para pelaku bisnis dapat merampingkan integrasi aplikasi baru dengan biaya kepemilikan yang terjangkau.

3. Menghemat Waktu

Software development pada SAP HANA Platform juga akan memungkinkan Anda untuk membangun serta menggunakan aplikasi bisnis secara cepat. Tak hanya itu, platform ini juga mampu memastikan fungsionalitas baru yang dapat memenuhi segala kebutuhan bisnis yang ada. 

Di saat yang bersamaan, SAP HANA Cloud akan memungkinkan semua pelaku bisnis untuk selalu terhubung dengan para pelanggannya. Hal ini akan membuat Anda dapat menghemat waktu dalam hal memberikan layanan terhadap pelanggan. 

  1. Menambah Produktivitas Developer

Platform ini pastinya telah mendukung open programming standards, sehingga developer pun bisa lebih produktif dalam bekerja. Dengan SAP HANA developer dapat membangun aplikasi perusahaan untuk disambungkan dengan SAP tanpa harus mempelajari kode baru terlebih dahulu. 

4. Mengurangi Biaya

SAP HANA Platform tentunya tidak membutuhkan investasi di muka, dalam software maupun hardware yang dibutuhkan. Hal ini tentu saja mampu menciptakan layanan yang lebih terjangkau serta hemat biaya. 

Selain terjangkau, platform satu ini juga akan memberikan risiko seminimal mungkin bagi seluruh penggunanya. Setelah diterapkan, SAP tentunya akan langsung mengelola operasi platform untuk mengurangi biaya serta pengembangsan aplikasi di cloud. 

Itulah informasi lengkap tentang manfaat software development pada SAP HANA platform yang wajib Anda ketahui. Pastikan bisnis yang Anda jalankan sudah menerapkan sistem SAP agar dapat bersaing dengan para kompetitornya. Pilihlah penyedia layanan IT terpercaya untuk mendapatkan produk yang dapat berguna bagi bisnis Anda.

Memilih penyedia IT untuk menerapkan SAP HANA Platform tentu harus dilakukan dengan hati-hati. Soltius merupakan salah satu penyedia layanan IT berbasis bisnis di Indonesia dan sekitarnya. Maka dari itu, gunakan layanan Soltius sekarang juga untuk memenuhi segala kebutuhan IT pada bisnis Anda tanpa perlu merasa khawatir. 

Informasi lengkap mengenai produk klik link berikut : https://www.soltius.co.id/id/special-offer/read/sol-move4hana

Other News

Mar 26, 2024
Soltius Indonesia as a Partner of the Year 2023 - Huawei Cloud
Mar 12, 2024
Soltius Indonesia as a Partner of the Year 2023 - SAP Business One