span 1 span 2 span 3

Metrodata Kick Off Meeting (KOM) 2024 “Riding the Wave of Change”

PT Metrodata Electronics Tbk ("Metrodata") mengadakan Metrodata Kick Off Meeting ("KOM") 2023 pada 25 Januari 2024. KOM tahun ini mengusung tema "Riding the Wave of Change".

 

Dalam lebih dari empat dekade, Metrodata telah berhasil mengatasi berbagai tantangan, termasuk diantaranya pandemi COVID-19. Dengan semangat kolaborasi, perusahaan siap mengikuti dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi, seperti perkembangan teknologi terkini, harapan pelanggan dan mitra, perubahan manajemen, serta kondisi ekonomi di Indonesia dan dunia.

 

Acara dibuka dengan penampilan dari para karyawan Metrodata Group yakni parade kostum Hollywood dan New York Dancer yang merepresentasikan filosofi destinasi TAA Plus ke New York pada tahun ini. Sebagai sesi puncak, Bunga Citra Lestari tampil sebagai bintang tamu dengan menyanyikan beberapa lagu hits miliknya.

 

 

Di hari yang sama, dua entitas anak Metrodata yakni, PT Mitra Integrasi Informatika (“MII”) mengadakan General Meeting secara offline, dan PT Soltius Indonesia (Soltius) mengadakan Kick Off Meeting secara hybrid.

 

General Meeting yang diadakan oleh MII sebagai pembuka awal tahun 2024 mengusung tema ‘Diversity in Harmony’. Di acara tersebut, sekitar 500 karyawan MII yang hadir dihibur dengan penampilan Saung Angklung Udjo dan mengikuti sesi bermain angklung bersama dengan arahan dari Saung Angklung Udjo.

 

Kemudian, rangkaian acara General Meeting juga diisi dengan pemberian Best Employee dan Best Team kepada beberapa karyawan yang telah memiliki kinerja sangat baik sepanjang tahun 2023 baik secara tim maupun individu.

 

Sementara itu, Soltius menyelenggarakan Town Hall Kick Off Meeting (KOM) dengan tema ‘Together We Go Far’ yang diikuti oleh seluruh karyawan secara hybrid. Pada acara ini, ditampilkan sesi diskusi pencapaian tahun 2023, evaluasi strategi & kinerja baik secara tim maupun individu.

 

Semangat.
Metrodata Go to 25 T.

Other News

Mar 26, 2024
Soltius Indonesia as a Partner of the Year 2023 - Huawei Cloud
Mar 12, 2024
Soltius Indonesia as a Partner of the Year 2023 - SAP Business One