span 1 span 2 span 3

Solutions By Products

SAP S/4HANA

SAP S/4HANA muncul sebagai platform inti digital untuk memenuhi tuntutan bisnis yang berkembang – mendukung visi masa depan perusahaan modern. SAP S/4HANA berdiri sebagai rangkaian solusi software yang sangat kuat dan dapat dikonfigurasi yang dapat menyederhanakan bisnis, memungkinkan kejelasan, dan memberikan nilai.


 

Core Finance

Mencapai keunggulan operasional dan inovasi di seantero perusahaan

Menyediakan dukungan kelas dunia untuk kebutuhan pasar lokal, bahasa, dan mata uang dengan solusi dari SAP. Arsitektur terukur dan terbuka yang dioptimalkan untuk basis data dalam memori dapat membantu Anda menyederhanakan dan mempercepat operasional keuangan - memungkinkan Anda dalam memperbaiki kinerja dan fokus pada pertumbuhan dan inovasi.

Plan to Product

Tingkatkan desain dan perakitan produk dengan proses yang lebih efisien dan transparan

Capai keunggulan dan efisiensi dalam pekerjaan desain menggunakan solusi plan-to-product yang dipercepat dari SAP. Software kami dapat membantu Anda mengintegrasikan dan mengelola pengembangan produk dengan mudah - mulai dari konsepsi hingga masa pensiun dan semua langkah di antara desain pendukung, pengembangan, pengujian, rekayasa, manufaktur, kualitas, dan perawatan tersebut.

Order to Cash

Merampingkan penawaran, kontrak, harga, komisi, dan pengiriman

Tingkatkan informasi pelanggan, komitmen pesanan penjualan, dan pemenuhan menggunakan akses berbasis peran ke dasbor cerdas yang memberikan tampilan real-time tunggal dari semua informasi yang dibutuhkan. Dengan software SAP untuk mendapatkan pesanan yang optimal, Anda dapat meningkatkan dan mempertahankan penjualan dengan menanggapi pertanyaan dengan informasi yang akurat dan tepat waktu serta memberikan layanan pelanggan yang luar biasa.

Procure to Pay

Dapatkan keunggulan kompetitif dengan membuat keputusan pembelian real-time.

Kelola pembelian dengan efisiensi dan produktivitas yang lebih besar dengan menggunakan sistem terpusat dengan dasbor bisnis berbasis peran. Software SAP yang mendukung proses procure-to-pay yang efisien dapat memberi Anda visibilitas dan informasi yang Anda butuhkan untuk mewujudkan daya beli penuh Anda, menerapkan pilihan vendor strategis, dan mengoptimalkan pola pembelian.

Request-to-Service

Memberikan keunggulan layanan real-time dan memberikan layanan yang sangat menguntungkan. Berubah menjadi sebuah perusahaan berbasis layanan dan memanfaatkan SAP S / 4HANA untuk mendapatkan fokus yang kuat pada informasi pelanggan, hak kontrak, dan proses bisnis layanan kinerja tinggi seperti penagihan lanjutan dan penyelesaian upaya pada pekerjaan yang dilakukan.

Eksekusi Logistik dalam SAP

Logistik adalah proses perencanaan, pelaksanaan, dan pengelolaan kelancaran distribusi barang dan jasa dari titik asal mereka sampai pada titik konsumsi.

Tantangan unik merupakan permasalahan dalam proses logistik yang tidak dapat diatasi dengan mengandalkan sistem lama yang membatasi kemampuan, membatasi potensi, dan menghalangi peluang. Sebagai gantinya, solusi digital dibutuhkan untuk mengantisipasi dan menggerakkan gangguan

SAP adalah solusi Anda untuk menyederhanakan dan memperkuat proses bisnis yang kompleks dalam bidang logistik. Beberapa manfaat termasuk:
1.    Waktu respon lebih cepat untuk memenuhi permintaan pelanggan karena informasi pelanggan yang tersedia
2.    Peningkatan manajemen persediaan hasil analisis real-time
3.    Akuntabilitas dan transparansi yang lebih baik di seluruh rantai pasokan berkat visibilitas informasi real-time
4.    Pengolahan order penjualan lebih cepat karena manajemen halaman dan cross-docking
5.    Meningkatkan efisiensi RFID berbasis gudang, mengelola unit penanganan, dan manajemen tugas & sumber daya

Proses Pengadaan dengan SAP

Berbagai faktor risiko perlu dipertimbangkan saat membuat keputusan pembelian, termasuk pengiriman dan penanganan, manfaat marjinal, dan fluktuasi harga. Keputusan pengadaan yang lebih baik dan cepat hanya mungkin dilakukan bila ada lebih banyak informasi yang tersedia.

Implementasi solusi SAP dapat membantu pengambilan keputusan pengadaan. Beberapa manfaat dari solusi SAP meliputi: 

  1. Pilihan yang lebih beragam untuk dipilih karena kemampuan evaluasi vendor
  2. Meningkatkan efisiensi dan produktivitas karena otomasi tugas biasa, penentuan sumber, dan konversi Purchase Request (PR) ke Purchase Order (PO)
  3. Hubungan yang lebih baik dan waktu respon yang lebih cepat karena integrasi pemasok ke dalam proses operasional
  4. Pengambilan keputusan yang lebih baik karena adanya informasi yang tersedia seperti posting kotor dan bersih, sertifikasi faktur lintas perusahaan, dan penyelesaian penerimaan yang dievaluasi

Proses Manufaktur dalam SAP

Manufaktur adalah proses dimana barang berwujud diproduksi dalam skala besar dengan menggunakan mesin. Memastikan pembuatan biaya yang efektif dan berkualitas akan menantang tanpa sistem terpadu untuk merampingkan prosesnya. Beberapa manfaat penerapan solusi SAP ERP untuk mengelola proses pembuatannya antara lain:

  1. Meningkatkan transparansi dan kelincahan dengan membuat aplikasi satu atap yang mengelola banyak sistem
  2. Tingkatkan keterlibatan tenaga kerja melalui dasbor berbasis peran dan informasi yang dapat ditindaklanjuti yang memberikan lansiran, laporan, dan KPI
  3. Peningkatan kualitas barang karena alokasi sumber daya, pengelolaan, dan pemeliharaan yang lebih baik
Logistic execution in SAP

Logistics is the process of planning, executing, and managing the smooth distribution of goods and services from their point of origin to their point of consumption. 

Unique challenges plague activities in the logistics process that cannot be resolved by relying on old legacy systems that confines capabilities, curtails potential, and hinders opportunities. Instead, digital solutions are required to anticipate and drive disruption. 

SAP is your go-to solution to simplify and solidify complex business processes within logistics. Some benefits include:

1.    Faster response-time to meet customer demand due to readily available customer information
2.    Improved inventory management due to real-time analytics
3.    Better accountability and transparency across the supply chain due to real-time visibility of information
4.    Faster sales order processing due to yard management and cross-docking
5.    Increased efficiency in warehouse-enabled RFID, managing handling units, and task & resource management 

Procurement Process in SAP

Various risk factors need to be considered when making purchasing decisions, including delivery and handling, marginal benefits, and price fluctuations. Better and faster procurement decisions are possible only when more information is readily available. 

Implementing an SAP solution can help ensure reliable procurement-related decision-making. Some benefits of an SAP solution include:

1. Greater variety of options to choose from due to vendor evaluation capabilities
2. Increased efficiency and productivity due to automation of mundane tasks, source determination, and conversion of Purchase Request (PR) to Purchase Order (PO)
3. Better relationships and faster response-time due to integration of suppliers into the operational process
4. Better decision-making power due to readily available information such as gross and net posting, cross-company invoice certification, and evaluated receipt settlement
 

Manufacturing Process in SAP

Manufacturing is a process wherein tangible goods are produced on a large scale using machinery. Ensuring cost-effective and quality manufacturing would be challenging without an integrated system to streamline the process.  Some benefits of implementing an SAP ERP solution to manage the manufacturing process include:

1. Increased transparency and agility by creating a one-stop application that manages multiple systems 
2. Increase workforce engagement through role-based dashboards and actionable insights that delivers alerts, reports and KPIs
3. Improved quality goods due to better resource allocation, management, and maintenance
 

Bagaimana cara kami untuk meningkatkan kinerja bisnis Anda? Kami meminimalkan risiko dan memaksimalkan peluang.

Dapatkan Solusi