span 1 span 2 span 3

Kendalikan Bisnis dalam Satu Sentuhan dengan POS System Indonesia

Kendalikan Bisnis dalam Satu Sentuhan dengan POS System Indonesia

Bagaimana anda mengatur seluruh bisnis yang anda jalankan pada bidang pemasaran produk dalam satu waktu? Anda tentu tidak bisa harus setiap hari mendatangi satu persatu toko cabang yang anda miliki bukan? Tentu akan hangat menguras energi dan waktu anda. Di sinilah sistem POS bekerja. P0int of Sales akan menggantikan anda dalam mengawasi setiap alur bisnis yang anda miliki di berbagai cabang. Bekerja dengan menghubungkan beberapa terminal check-out dari tiap cabang, sistem POS akan memberikan laporan lengkap mengenai bisnis anda di manapun anda berada. Tentu hal tersebut sangat efisien karena anda bahkan bisa memantau bisnis anda saat sedang pergi berlibur bersama keluarga tercinta. Hal tersebut tentu dikarenakan misi utama dari penerapan POS System Indonesia ini adalah untuk meningkatkan market intertest sekaligus kualitas dan kecepatan dalam pelayanan konsumen. Untuk lebih mengerti manfaat apa saja yang bisa di dapatkan dari aplikasi POS System Indonesia, anda bisa menyimak detailnya di bawah ini. 

Manfaat POS System Indonesia 

Ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan POS System Indonesia dalam bisnis anda, yaitu: 

  • Anda akan mendapatkan laporan mengenai data penjualan yang akan terus di perbarui setiap waktu. Data penualan tersebut bisa anda jadikan acuan dalam pengadaan stok produk selanjutnya. Tentu anda bisa melihat kira-kira produk mana yang laku keras di pasaran dan mana produk yang kurang diminati. 

  • Selain menggunakan data penjualan sebagai acuan, anda juga bisa menggunakannya dalam rekapitulasi akhir untuk menyesuaikan pembelanjaan stok produk yang menyesuaikan dengan tren yang berlaku musiman. 

  • Anda juga bisa menyesuaikan harga dengan kondisi pasar (dalam beberapa kasus adalah kondisi dolar) dengan menerapkan kode bar (barcode) yang ada di dalam kemasan produk. Selain itu, integrasi kartu kredit dengan POS system juga akan memberikan efisiensi dalam melakukan transaksi. 

  • Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, POS System Indonesia memungkinkan anda untuk memantau semua cabang retail yang sudah diintegrasikan sebelumnya dari manapun. Asalkan koneksi internet ada dalam jangkauan anda. Benar sekali, SOP menggunakan database di internet yang terus diperbarui sehingga anda bahkan bisa mengaksesnya melalui smartphone Android atau iOS anda. Bayangkan kemudahan yang anda dapatkan dengan mengaplikasikan SOP ini. 

BACA JUGA : Tips Memilih Aplikasi POS Indonesia.

POS System Indonesia 

Saat ini anda bisa mendapatkan beberapa perusahaan yang menawarkan aplikasi berbasis sistem SOP di Indonesia dengan mudah. Namun sebelum anda memutuskan untuk membelinya, anda bisa mengecek terlebih dahulu kira-kira fitur apa saja yang ditawarkan. Sebagai pilihan, anda bisa memilih SOP sistem yang ditawarkan oleh Soltius. Dengan produk iVend retail, semua fitur dari sistem POS bisa dengan mudah anda dapatkan. Selain itu, iVend retail yang reintegrasi dengan SAP Business One akan menyajikan informasi seputar permintaan dan persediaan barang sehingga anda lebih mawas saat melakukan proses pengadaan barang setiap kalinya. Kepuasan konsumen juga disajikan dalam bentuk data untuk selanjutnya bisa anda jadikan sebagai bahan evaluasi dengan strategi selanjutnya. 

Demikianlah informasi mengenai POS System Indonesia serta manfaatnya. Anda bisa dengan segera mengimplementasikan software multiguna ini demi menunjang produktivitas bisnis anda. Dan yang seperti anda pikirkan, laba anda juga pasti akan turut meningkat jika konsumen mendapatkan pelayanan yang memuaskan, maksimal, dan cepat. 

Ayo kendalikan bisnis anda dalam satu sentuhan dengan menggunakan POS System dari Soltius Indonesia. Jelajahi fitur serta keunggulan POS System dari Soltius dengan mengklik link ini : https://www.soltius.co.id/id/special-offer/read/pos-system-software 

Artikel Menarik Lainnya : Apa itu Point of Sales & Manfaatnya...?

Other News

Apr 30, 2024
10 Fitur Rekomendasi Software Perkantoran yang Perlu Digunakan oleh Bidang Perho...
Apr 23, 2024
Kenali Apa itu Supply Chain Management untuk Perusahaan