span 1 span 2 span 3

Keunggulan dari Sistem SAP Soltius

Soltius telah dipercaya sebagai salah satu partner implementer sistem SAP sejak beberapa tahun lalu. Kepercayaan ini membawa nama Soltius semakin terkemuka dikalangan pemilik bisnis. Lebih dari itu dedikasi dan komitmen yang sangat besar dalam penerapan sistem SAP ditunjukkan Soltius kepada setiap klien yang memberikan kepercayaan padanya. Sampai hari ini Soltius menjadi yang terdepan dengan sistem SAP dan keunggulannya sebagai berikut:

Penerapan SAP Sebagai Solusi Bekerja yang Aman

Dalam menyambut tantangan global, kebutuhan pengelolaan bisnis sebuah perusahaan tidak selalu sama. Kebutuhan pengelolaan bisnis ini semakin bertambah banyak dan kompleks. Untuk itulah sistem pengelolaan yang terus berinovasi sangat diperlukan. Penggunaan sistem pengelolaan manual justru akan membuat kondisi perusahaan sangat buruk. Di sinilah aplikasi SAP sangat diperlukan penerapannya dalam perusahaan.

Soltius tidak hanya memberikan implementasi aplikasi SAP untuk perusahaan Anda. Melainkan juga memberikan solusi masalah bisnis dalam menyambut tantangan pasar global. Atas dasar ini, penerapan aplikasi SAP oleh Soltius mengacu pada kebutuhan tantangan bisnis masa depan. Implementasi SAP ini pun dilakukan dengan sistem siklus yang lengkap. Sehingga proses transisi berlangsung lebih mudah dan aman untuk bekerja di masa depan.

Sumber Daya Berpengalaman Untuk Menjamin Keberhasilan Usaha

Masa-masa perubahan atau transisi sebuah sistem bisnis selalu membutuhkan waktu, tenaga dan biaya. Bahkan setelah semua usaha telah dilakukan, peluang keberhasilan masih diragukan. Selain itu tantangan dimasa depan yang semakin berat, menjadikan upaya transisi ini mendapatkan banyak halangan. Semua kesulitan ini akan dapat diminimalkan dengan penerapan aplikasi SAP yang dilakukan bersama partner implementer Soltius.

Dalam masa-masa transisi tersebut, Soltius akan menjadikan semuanya lebih mudah. Melalui upaya pendampingan yang terus-menerus, penerapan sistem SAP menjadi lebih mudah. Perubahan teknologi, SDM hingga manajemen dalam penerapan sistem SAP akan dirangkul secara menyeluruh oleh Soltius. Tidak hanya perubahan saja, namun tantangan dalam penerapan sistem SAP juga akan diberi pendampingan oleh Soltius.

Perawatan Aplikasi SAP Tahunan

Penerapan teknologi baru di satu sisi memberikan kemudahan pada banyak hal. Penerapan SAP pada perusahaan akan memberikan sistem pengelolaan yang lebih terintegrasi sehingga dapat meningkatkan efektivitas tata kelola manajemen yang lebih baik. Namun dalam perjalanannya, penerapan SAP ini juga dapat mengalami banyak kendala. Salah satunya kerusakan sistem hingga gangguan yang menyebabkan SAP tidak bekerja maksimal.

Soltius menjadi mitra penerapan SAP terkemuka dan mendapat banyak kepercayaan dari hampir 200 klien di Indonesia. Atas kepercayaan ini, Soltius juga memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya dengan adanya pelayanan perawatan aplikasi SAP tahunan. Bahkan pelayanan ini pun memiliki beberapa jenis varian dari kritikal dengan prioritas tinggi sampai perawatan rutin sederhana untuk memaksimalkan kinerja aplikasi SAP.

Kualitas SAP Soltius Teruji Global

Dalam upaya memberikan yang terbaik untuk para pebisnis lokal Indonesia, SAP tidak sembarangan memilih partner implementasi. Hanya mereka yang terbaik yang teruji dan berdedikasi sehingga dipercaya sebagai partner SAP terbaik. Indonesia memilih sebuah perusahaan IT terkemuka seperti Soltius yang dipercaya untuk membantu penerapan SAP pada banyak perusahaan di Indonesia dalam rangka menyambut pasar persaingan global.

Kualitas sistem SAP Soltius Indonesia dibuktikan dengan beberapa pengakuan internasional. Salah satunya adalah SAP Certified Provider of Application Management Service yang berhasil membuat Soltius dipercaya banyak klien. Kualitas sistem SAP Soltius juga diakui dengan adanya SAP Certified in Application Management Service. Semua pencapaian ini menjadikan klien menaruh kepercayaan besar terhadap sistem SAP Soltius Indonesia.

Other News

Oct 26, 2018
12 Keys to Family Business Success
Oct 21, 2018
Apa itu Big Data Indonesia?