span 1 span 2 span 3

5 Kelebihan SAP Indonesia HANA yang Menarik

5 Kelebihan SAP Indonesia HANA yang Menarik

SAP Indonesia – SAP merupakan software komersial yang terbukti bisa membuat operasional bisnis menjadi lebih efektif dan efisien. SAP tidak hanya mampu mengolah data dan mengintegrasikan data saja, namun juga terbukti bisa meminimalisir human error yang terjadi akibat proses manual. Saat bisnis berkembang dengan pesat, cara manual saja tidak cukup namun diharapkan segala pengerjaan proses bisnis tersebut tidak hanya cepat namun juga tepat. Untuk menjawab kebutuhan pebisnis akan software SAP tersebut, ada berbagai jenis SAP yang bisa dimanfaatkan salah satunya adalah SAP HANA.

SAP ini tidak hanya memiliki kemampuan mengolah data maupun melakukan integrasi di dalam memory namun juga bisa memproses data secepat kilat. Bagi pebisnis yang membutuhkan data real time lebih cepat akan sangat terbantu dengan SAP ini.  Di era digital seperti saat ini perusahaan yang menggunakan SAP HANA akan bisa berlari kencang meninggalkan perusahaan lainnya yang masih terpaku dengan sistem manual. Perusahaan yang terbantu dengan SAP Indonesia HANA akan lebih inovatif karena bisa mengambil keputusan dengan cepat karena peluang tersebut bisa di analisis dengan cepat dibandingkan dengan manual dimana untuk menganalisis peluang menjadi lebih lambat dibandingkan dengan yang sudah terbantu dengan teknologi.

 

Kelebihan SAP HANA

Ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan perusahaan yang menggunakan SAP Indonesia HANA ini. Kelebihan yang bisa didapatkan oleh perusahaan seperti berikut ini:

  1. Analisis proses

Kelebihan SAP Indonesia HANA yang pertama adalah mampu mencari jawaban dari berbagai kendala bisnis yang muncul serta bagaimana mengambil keputusan yang tepat serta cerdas dalam mengatasi tantangan bisnis yang mengandalkan teknologi aplikasi bisnis maupun dari segi brand.  Dengan menggunakan SAP ini kemampuan in-memory data processingnya, keseluruhan data, dari text, grafik, streaming, ruang maupun waktu akan bisa dipilah dengan proses analytics

  1. Application development

Bagi developer yang independen maupun in house bisa memanfaatkan SAP ini untuk bisa  memberikan pengalaman yang khusus, terkustomisasi sesuai keunikan masing-masing user, dengan data dan waktu yang tepat. Hal ini akan bisa digabungkan dengan teknologi transaksi data next-gem, analytics, dan juga lintas perangkat sehingga performanya akan menjadi maksimal.

  1. Services database

Semua pelaku bisnis baik skala kecil sampai besar sekalipun akan menyadari bahwa semakin majunya teknologi yang digunakan di masa sekarang akan diringi keharusan untuk mengelola dan melakukan maintenance database yang mana volumenya akan semakin besar bahkan amat sangat besar. Kelebihannya SAP HANA bisa ditangani oleh container database yang bisa multitenant dan penyimpanannya lebih dinamis.

  1. Akses data yang mudah

Kelebihan selanjutnya adalah bisa mendapatkan wawasan dan pandangan yang lebih lengkap maupun akurat untuk bisnis dimana bisa mengakses data yang lengkap dan akurat sehingga bisnis yang Anda jalankan akan bisa meningkat dengan mengakses sumber manapun baik internal maupun eksternal. Keyakinan untuk mengambil keputusan tersebut akan semakin meningkat dengan adanya kepastian kualitas data, SAP HANA bisa semakin relevan di dalam mencari, mengintegrasikan maupun me replikasi data yang sudah diakses.

  1. Administrasi

Kelebihan yang terakhir adalah tools SAP HANA yang lebih sederhana akan bisa mengalokasikan waktu dan juga perhatian lebih kepada riset, melakukan perkembangan dan peningkatan efektivitas proses dari bisnis Anda. SAP HANA juga memudahkan di dalam melakukan urusan monitoring proses, kepastian data dan juga keamanan aplikasi yang mana sudah dipastikan untuk bisa mencapai tingkat availabilities yang berkelanjutan.

Demikianlah beberapa kelebihan SAP Indonesia HANA yang menarik untuk disimak, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Artikel Menarik Lainnya :

Other News

Apr 30, 2024
10 Fitur Rekomendasi Software Perkantoran yang Perlu Digunakan oleh Bidang Perho...
Apr 23, 2024
Kenali Apa itu Supply Chain Management untuk Perusahaan