span 1 span 2 span 3

Kehancuran dunia retail – Fakta atau hanya Fiksi belaka?

Di beberapa bagian dunia, tahun ini merupakan tahun yang penuh dengan tantangan bagi peritel. Laporan media mengatakan bahwa penutupan toko membuat khawatir baik konsumen dan peritel, membuat peritel harus meninjau ulang model bisnis mereka. Namun, menurut riset IHL Group Retailers terdapat 4,080 lebih banyak toko yang dibuka tahun ini daripada jumlah toko yang tutup. Tidak hanya itu, mereka berencana membuka lebih dari 5,500 lebih banyak toko tahun 2018 ini.

Greg Buzek, selaku Presiden IHL Group mengatakan,”Apa yang disebut “Retail Apocalypse” hanyalah sebuah judul yang bagus, tapi itu sama sekali tidak benar.”

Kami juga melihat peritel lainnya seperti Williams dan Sonoma, sebagai pihak yang juga membantah klaim kehancuran retail dan sejauh ini, bahkan mereka bahkan mengatakan bahwa Amazon tidak mematikan bisnis ritel.  Namun, hal ini masih belum cukup melegakan. Masih banyak hal yang peritel butuhkan untuk beradaptasi dan menyesuaikan model penjualan tradisional mereka di saat para pesaing melangkah lebih maju dengan adanya teknologi baru.

Saat kita merayakan berita baik mengenai munculnya berita pembukaan toko baru untuk tahun ini dan tahun berikutnya, sebaiknya Anda dapat lebih focus untuk bertahan tetap melayani pelanggan

Baca daftar lengkap tentang rekomendasi “Bagaimana berkembang selama masa perubahan?” di ebook kami tentang  retailers are using to innovate their operations.

Salah satu cara yang penting adalah dengan membuktikan sistem yang Anda gunakan di masa mendatang dan cara terbaik untuk melakukannya dengan Open Platform POS.

 

Sistem Open Platform POS menawarkan banyak keuntungan bagi retailer yang sedang berkembang. Namun, salah satu hal yang terbesar adalah dengan menggunakan API sehingga mengijinkan para pengembang peritel untuk dapat mengintegrasikan POS Anda dan ERP sistem Anda. Sistem ERP POS ini memungkinkan pertukaran data secara otomatis di antara semua sistem dan aplikasi toko, yang meliputi accounting, inventory, eCommerce, promotions, dan CRM.

 

Intinya, POS platform bersama dengan API memastikan sistem Anda dapat mengakomodasi arah baru yang dapat bisnis Anda akan lakukan. Sistem POS yang benar-benar scalable yang dirancang untuk membantu kebutuhan apapun bisnis Anda pada masa mendatang.

 

 

Soltius Dapat Membantu Usaha Retail Anda Berjalan Lebih Baik 

Hubungi sales representatif kami untuk konsultasi lebih lanjut :

021-29345925 (Sales  & Marketing)
0877 7778 8237 (Business Consultant - Michael)
sales@soltius.co.id

Other News

Oct 1, 2018
What Next for Retail ? Navigating Your Business from Now into the Future
Sep 26, 2018
Want Sustainable Growth? Think Insights (Not Data) For Your Midsize Business