span 1 span 2 span 3

Mengenal Apa itu Software CRM dari SOLTIUS Indonesia

Mengenal Apa itu Software CRM dari SOLTIUS Indonesia

SOLTIUS menyediakan produk aplikasi terutama software CRM untuk menunjang aktivitas pemasaran modern. Software ini dapat disesuaikan dengan segala tipe bisnis yang anda kelola untuk sejumlah target pencapaian yang ditetapkan.

 

SOLTIUS telah melayani berbagai klien di seluruh wilayah Indonesia selama lebih dari satu dasawarsa. Bagi mayoritas masyarakat Indonesia mungkin agak kurang dikenal karena SOLTIUS bergerak di bidang B2B alias business to business. Namun bagi para pelaku bisnis baik dari usaha kecil menengah hingga korporasi besar, peran dari SOLTIUS sangat signifikan dan kian dibutuhkan di masa mendatang.

 

Produk dan Solusi Software CRM SOLTIUS Indonesia

Pergeseran praktik bisnis di Indonesia dipengaruhi oleh tren global yang berlangsung dan bertahan hingga sekarang. Transformasi dalam bidang bisnis ini semakin membutuhkan kemutakhiran teknologi informasi yang tidak semua pelaku bisnis punya perangkat atau sumber daya yang memadai. Sementara itu, target perluasan pasar mesti ditetapkan dan diwujudkan dalam jangka waktu dekat dan panjang.

 

Software CRM hanyalah satu dari sekian produk yang ditawarkan oleh SOLTIUS. Implementasi layanan difokuskan pada model end to end yang terdiri dari Enterprise Information Management (EIM), Cloud Based ERP, Human Capital Management (HCM), Business Intelligence (BI), Enterprise Resource Planning (ERP), dan sebagainya.

 

Software CRM memang sangat diandalkan oleh para pelaku bisnis dari skala menengah hingga yang besar. Kebutuhan software atau aplikasi itu didasarkan pada konteks roda industri dan bisnis yang kian dinamis dengan tuntutan memelihara loyalitas pelanggan dan sekaligus menjangkau pemasaran lebih luas.

 

Tidak hanya itu software CRM merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk menerapkan metode pengelolaan hubungan dengan semua pelanggan dari klien bisnis. Menjalin ikatan pelanggan bila dilakukan secara konvensional tentu akan menguras banyak waktu, tenaga, pikiran, dan tentu saja biaya. Alokasi dari semua faktor tersebut dapat memicu ketidakseimbangan kinerja dalam praktik bisnis.

 

BACA JUGA : Tips Memilih Aplikasi CRM yang Sesuai Untuk Setiap Bisnis.

 

Fitur Aplikasi CRM SOLTIUS Indonesia

Software CRM Soltius menyediakan berbagai fitur yang diadaptasikan dengan kebutuhan klien bisnis. Dengan penggunaan software ini pula akan memungkinkan optimalisasi fungsi kontak dari para pelanggan seperti call centre, website, atau langsung dari admin yang menanganinya. Fitur layanan ini akan menjamin loyalitas pelanggan di mana saja mereka berada, dan tentu saja tidak terbatasi lagi oleh waktu.

 

Kualitas Up Selling dan Cross Selling

Software CRM akan sangat bermanfaat dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan setiap pelanggan. Semua wujud pelayanan bisa dioptimalisasikan dari metode CRM yang dimudahkan dari bentuk aplikasi.

 

Cara membangun dan meningkatkan relasi bisnis dengan semua pelanggan itu terbuka lewat jalur up selling dan cross selling. Up selling merujuk pada metode penjualan produk yang sama namun punya mutu yang lebih bagus baik dari segi jenis hingga cara transaksi.

 

Jalur cross selling merupakan metode penjualan yang menawarkan produk yang akan menyempurnakan barang yang telah dibeli dan dipakai oleh pelanggan. Software CRM lah yang memungkinkan dua metode penjualan itu berjalan dengan lancar.

 

BACA JUGA : Manfaat Aplikasi CRM Bagi Pengembangan Bisnis Anda.

Cocok untuk Setiap Jenis Bisnis Anda

Software CRM akan selalu cocok untuk setiap bidang bisnis yang sedang anda kelola atau hendak dirintis. Fitur-fiturnya mudah untuk dipahami dan dioperasikan langsung oleh penggunanya.

Tentunya SOLTIUS sebagai penyedia solusi Software CRM Indonesia juga terus membuka peluang dengan peningkatan model dan fitur aplikasi supaya tetap relevan dengan perkembangan perilaku dan kebutuhan para konsumen dan SOLTIUS hadir untuk memberikan solusi dalam membantu penerapan dan pengembangan Produk CRM. Pelajari Lebih lanjut dengan mengklik link berikut : https://www.soltius.co.id/id/solutions-by-products/aplikasi-software-crm

Other News

May 21, 2024
Complete Guide to Understanding Private Cloud and Public Cloud
Apr 30, 2024
10 Recommended Office Software Features for the Hospitality Industry