span 1 span 2 span 3

Annual Software Maintenance

Perawatan tahunan dan dukungan dari SOLTIUS menawarkan perlindungan komprehensif untuk keamanan dan memaksimalkan investasi solusi IT Anda.

Kami berkomitmen untuk menjamin bahwa solusii sistem yang Anda pilih tidak menghalangi kemampuan Anda dalam menyajikan layanan pelanggan yang berkualitas. Sebagai bagian dari strategi perawatan software tahunan, kami melakukan perawatan software berkala untuk memperbaiki permasalahan yang dihadapi bisnis Anda dengan solusi sistem yang digunakan.

Annual Software Maintenance Services terdiri dari:

  • Mission Critical Support (7x24 jam untuk prioritas sangat tinggi)
  • Remote Support untuk Unlimited Incidents/Bugs
  • SAP Early Watch Alert dan layanan Remote lainnya (Technical Quality Check) untuk SAP ECC
  • Global Support Backbone dan Knowledge Transfer (SAP Marketplace)
  • Perbaikan dan inovasi secara berkelanjutan (Update dan Rilis Terbaru, serta Paket Koreksi)
  • Analisis root-caused untuk program yang dikustomisasi di sistem PRD
  • Pemberdayaan: Metode Terbaik, Value Map untuk konsumen tidak langsung (SAP Market Place)
  • Perwakilan Akun Terdedikasi
  • Laporan Pesan Terbuka Mingguan
  • Laporan SLA Bulanan
  • Layanan Remote yang Proaktif Menggunakan SAP Tools
  • SAP Remote Support Platform untuk SAP Business One
  • Survey Kepuasan Pelanggan
  • Kunjungan Pelanggan untuk Perbaikan di Masa Mendatang
  • Tip dan Trik

Hubungi untuk Enterprise Support (Annual MTC):
Email: sapsupport@soltius.co.id atau AMC@soltius.co.id
Phone: +6221-29345928